Kumisganteng. Powered by Blogger.

Find Us On Facebook

FEATURED VIDEO

Slider

About us

Sports

recent posts

Advertisement

Sponsor

Flickr Images

Home AD

Popular Posts

Saturday, February 6, 2016

Terinspirasi Dari Film Dragon Ball Z Putra Bangsa Menciptakan Teknologi 4G LTE

Unknown     7:50 AM    




Sebagai warga Indonesia kita perlu berbangga hati, salah satu putra bangsa ini mengharumkan nama negri kita dengan penemuannya yang sangat hebat, yaitu teknologi 4G. Putra bangsa ini bernama Prof.Dr.Khorul Anwar, ia berasal daari Dusun Jabon, Desa Juwet, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. Kehidupannya semasa kecil tak seberuntung anak anak lain kebanyakan, ia hidup berada dalam keluarga yang bisa dikata kurang mampu, bahkan ia sempat bekerja sebagai tukang ngarit (pencari rumput untuk ternak). Akan tetapi dengan kegigihannya yang tinggi bapak khoirul berhasil mewujudkan semua mimpi mimpinya, hal inilah yang menginspirasi jutaan anak muda Indonesia.

Khoirul Anwar berhasil mewujudkan mimpi mimpinya dengan membuat penemuan trnasmitter atau yang biasa dikenal dengan 4G Technology. Khorul Anwar sekarang tinggal di jepang bersama anak dan istrinya.

Semasa kecil Khoirul Anwar sangat senang dengan pelajaran sains, ia selalu menyempatkan membaca buku walaupun sedang berkatifitas. Ia di kenal anak yang sangat rajin, buku yang selalu ia  baca adalah tentang teori Albert Einsten dan Michael Farady. Hal inilah yang membuat  Koirul Anwarmempunyai mimpi ingin membuat suatu teori seperti yang dilakukan oleh Albert Einsten dan Michael Farady.

Perjuangan  Khoirul Anwar dalam meraih cita cita memang tidaklah gampang. Banyak sekali rintangan yang ia harus hadapi, akan tetapi dengan kesunggahnnya yang sangat gigih ia mampu melewati itu semua.  Khoirul Anwar adalah seorang anak yatim, ayahnya telah pergi meninggalkannya untuk selama lamanya pada saat Khoirul Anwar baru saja lulus dari Sekolah Dasar lebih teepatnya pada tahun 1990. Khoirul Anwar sempat merasa khawatir karena ia takut sang ibu tercinta tidak mampu menyekolahkannya hingga sampai ke jenjang Perguruan Tinggi, akan tetapi keraguan Khoirul Anwar itu dapat terbantahkan karena sang ibu berjanji akan menyekolahnya hingga sampai ke perguruan tinggi.

Terbukti Khoirul Anwar menjadi salah satu mahasiswa di ITB (Institut Teknologi Bandung) dengan mengambil jurusan Teknik Elektro. Ia menjadi wisudawan terbaik ITB pada tahun 2000, Khoirul Anwar mengambil magister di Universitas NAIST, Jepang, dalam rentang waktu satu setengah tahun ia berhasil menyelesaikan pendidikannya kemudia melanjutkan  studi doktoralnya.

Penemuan Khoirul Anwar yang sangat mengagumkan ini ia dapat dari terinspirasi dari film Dragon Ball Z. Saat goku menggunakan Genkidaman yaitu kekuatan alam yang digabunggkan menjadi bola api, hal tersebut coba diterapkan dalam pembuatan teknologi 4G dengan menarik energi sekitarnya.

Khoirul Anwar adalha anak yang berbakti kepada orang tuanya. Terbukti saat Khoirul Anwar menerima royalti pertamanya ia langsung memberikan kepada orang tuanya sebagai tanda terima kasih atas semua jasa jasa yang di berikan oleh orang tuanya

0 comments :

© 2011-2014 Kabar Dari Om Kumis. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.