Kumisganteng. Powered by Blogger.

Find Us On Facebook

FEATURED VIDEO

Slider

About us

Sports

recent posts

Advertisement

Sponsor

Flickr Images

Home AD

Popular Posts

Sunday, January 31, 2016

Bocoran Spesifik Iphone 7 (Memiliki WIrelles Charging)

Unknown     12:10 AM    



Bocoran spesifikasi Apple iPhone 7  sudah banyak beredar. Yang terbaru, iPhone 7 dikatakan bahwa memiliki  layar berukuran besar berkisar antara 4,7 inci, dan memiliki ketajaman 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 401 ppi. Dan material yang digunakan adalah Sapphire Glass sebagai proteksi terhadap benturan dan goresan. Menurut berita yang beredar iPhone 7  akan memiliki dimensi yang lebih ramping dengan bobot yang lebih ringan seperti halnya iPhone 5, dengan memiliki ketebalan sekitar 6,1 mm, lebih tipis 1mm dibanding iPhone 6 Plus dan 0,8 mm dibanding iPhone 6. Bobot perangkat iPhone 7 berkisar antara 114 gram termasuk baterai didalamnya.

Jika dibandingkan dengan iphone 5 dan 6 yang memiliki sensor kamera  sama yaitu 8MP, kali ini agak berbeda dengan iphone 7, menurut berita yang beredar iphone 7 di perkirakan akan memiliki kamera belakang dengan sensor 12MP dan kamera depan berkisar 5MP, hal ini disebabkan karena rival apple kebanyakan sudah menggunakan kamrea sensor brkisar 16MP.




Jika dilihat pada produk  Apple iPhone sebelumnya memori internal yang digunakan adalah 16GB hingga 128GB, iPhone 7 tak lagi memberikan pilihan memori 16 GB. Paling rendah, iPhone 7 akan dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 32 GB dan tentu pastinya harga terendah untuk versi ini pasti akan jauh lebih mahal.

Sementara untuk RAM pada iPhone 7 rumornya akan memiliki RAM sebesar 5 GB. sedangkan smartphone untuk RAM terbesar  saat ini adalah sekitar 4GB, jika hal ini akan benar adanya, maka iphone7 menjadi smartphone tercanggih dengan memiliki RAM terbesar.









iPhone 7 kemungkinan akan menggunakan chipset yang lebih baru antara A9 bahkan A10 yang memiliki 4 inti. Sementara untuk grafis (GPU), iPhone 7 diperkirakan akan menggunakan chip yang sama yaitu PowerVR GX6450 dengan quad-core graphics processing unit. Hal ini sangat berbeda denganp produk Apple iPhone sebelumnya yaitu chipset yang digunakan adalah Apple A8 yang memiliki dua inti (dual-core) dengan kecepatan 1,4 GH yang dimiliki pada iPhone 6.

Hingga samapai saat ini OS terbaru iPhone 6  memiliki sistem operasi iOS8 rilis terbaru / update untuk sistem operasi ini adalah versi 8.3, sedangkan pada iphone 7 dikabarkan akan menggunakan iOS9 dengan berbagai fitur terbaru.

Dikabarkan iPhone 7 akan memliki teknologi terbaru yaitu  Wirelles Charging lebih tepatnya mencas tanpa nirkabel, pengguna hanya perlu meletakkan iPhone 7 pada dock yang sudah disediakan.

Apple iPhone 7 akan dibekali dengan audio HiFi stereo dengan posisi speaker yang berada pada ujung atas dan bawah. Fitur ini akan bekerja secara otomatis saat perangkan diposisikan secara horizontal.

Pemberitaan di media iphone 7 akan dirilis pada awal atau penghujung tahun 2016, jika berita itu benar adanya, iphone 7 akan menjadi smartphone paling di cari oleh konsumen karena smartphone ini semakin canggih hingga dapat melampau para pesaingnya

Akankah iPhone 7  dapat bersaing dengan Samsung Galaxi S7 dalam merajai pasar smartphone tercanggih 2016 ??

Baca artikel terkit :  Samasung Galaxi S7, Akan Merjai Smartphone Tercanggih 2016?

0 comments :

© 2011-2014 Kabar Dari Om Kumis. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.