Kumisganteng. Powered by Blogger.

Find Us On Facebook

FEATURED VIDEO

Slider

About us

Sports

recent posts

Advertisement

Sponsor

Flickr Images

Home AD

Popular Posts

Wednesday, February 10, 2016

Faktor Yang Menyebabkan MotoGP Tidak Di Adakan Di Indonesia

Unknown     9:10 PM    




Moto GP adalah pergelaran balapan paling bergengsi dalam dunia balap motor. Beberapa negara negara di Asia sudah  menyelenggarakan balap Moto GP. Seperti negara Jepang yang mempunyai sirkuit Motegi, Malaysia dengan sirkuit Sepangnya. Negara negara di Asia  Perlu berbangga hati akan hal ini tanpa terkecuali Indonesia, meskipun perhelatan akbar ini tidak di laksanakan di Indonesia

Tapi kita semua pasti bertanya tanya mengapa pergelaran balapa ini tidak di laksanakan di Indonesia, padahal Indonesia adalah negara  yang kaya akan hasil alamnya, suber daya manusia dan lain-lain, seharusnya Indonesia mampu mengadakan Balapan Moto GP di negeri kita ini. Akan tetapi Indonesia mempunyai faktor faktor yang tidak mememnuhi syarat dalam pelaksanaan balapan terbesar ini, faktor apakah itu?

1. Tidak Adanya Umberella Girl Saat Balapan



Peran Umberella Girl Sangat di perlukan saat balapan di gelar, akan tetapi Umberella Gril di Indonesia di tentang oleh kelompok garis keras karena pakainnya yang seksi, atau biasa di sebut tidak senonoh, maka Umberella girl di gantikan oleh ojek payung.

2. Lampu Start Yang Tidak Berfungsi



 Jika biasanya start balapan di mulai dengan lampu hijau, berbeda halnya indonesia balapan akan di mulai dengan ayunan tangan polisi di sebabkan lampu start rusak.

3. Jalanan Yang Berlubang



Balapan akan lebih menegangkan karena selain saling susul menyusul, pembalapan di haruskan menghindari jalanan yang berlubang agar motor pembalap tidak mengalami kerusakan. Dan lebih parahnya lagi para pembalap harus tetap waspada karena banyaknya ranjau paku yang di tebarkan oleh oknum oknum yang tak bertanggung jawab.Ddan waktu durasi balapan akan sangat panjang karena para pembalap bergantian masuk pit stop untuk menambal ban motornya. Hal inilah yang menjadi salah satu pemicu balapan Moto GP tidak di adakan.


4. Ditilang Polisi



Para pembalap juga harus tetap waspada, karena polisi lalu lintas selalu sigap menyetop para pembalap yang melanggar aturan, karena motor merak tidak di lengkapi oleh SIM, STNK, kaca spion, dan lampu sen

 5. Cuaca yang Buruk




 Karena curah hujan yang berkepanjang, sirukuit balapa tergenang air hingga ketinggian di atas betis orang dewasa, hal ini dapat menyebabkan motor para pembalap menjadi mogok, dan kemasukan air, sehingga para pembalap diharuskan mendorong motornya hingga ke garis finish.

itulah beberapa faktor mengapa MotoGP Tidak Di Adakan Di Indonesia, semoga bermanfaat

sumber : kaskus
 

0 comments :

© 2011-2014 Kabar Dari Om Kumis. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.