Kumisganteng. Powered by Blogger.

Find Us On Facebook

FEATURED VIDEO

Slider

About us

Sports

recent posts

Advertisement

Sponsor

Flickr Images

Home AD

Popular Posts

Friday, January 29, 2016

DJI Osmo, Kamera Genggam Dengan Kemampuan Merekam Hingga 4K

Unknown     1:13 AM    



Bagi anada yang mempunyai hobi, atau menggeluti dunia fotografi pasti tidak asing dengan namanya merek DJI. Merek DJI sudah terkenal dengan produk drone-nya, akan tetapi kali ini merek DJI mulai memasuki dunia fotografi dengan merilis kamera genggam.
Kamera genggam ini di beri nama DJI Osmo, bagi anda sebagian pasti mengira kamera genggam memiliki hasil gambar yang biasa saja, akan tetapi dengan kamera DJI Osmo ini membuktikan bahwa persepsi anda telah salah.

  


Kamera genggam DJI Osmo ini tidak sama seperti kamrea genggam lainnya, dimana kamera ini di bekali dengan perngakat hardware yang sangat mumpuni  seperti sensor kamera dari Sony Exmor R    1/2.3 inci yang berkemampuan 12 megapiksel, kamera ini hampir sama dengan produk drone mereka, akan tetapi kamera ini memiliki lensa dengan sudut hingga 94 derajat, hal ini yang membuat kamera ini dapat mengambil gambar dengan jangkauan yang sangat luas. Kamera DJI Osmo  dapat menghasilkan kualitas video dengan beresolusi 4K alias ultra HD. ISO yang digunakan kamera iniantara  100-1600 untuk metode kamera dan 100-3200 pada saat mode video.  




Kamera DJI Osmo menggunakan grip yang mempunya fungsi sebagai stabilizer saat mereka video, sehingga gambar yang dihasilkan tidak terlalu kabur akibat banyaknya gerakan saat merekam video.  Kamera ini memiliki berbagai tombol sebagai aksi mengoperasikan kamera  ini. Bagi anda yang ingin melihat langsung hasil kamera ini dapat menggunakan smartphone anda. Anda juga dapat mengatur kamera ini langsung pada smartphone anda agar pengmabilan gambar dapat maksimal.
 




Kamera DJI Osmo ini dapat menangkap objek foto secara 360 derajat karena berbentuk dari kepala kamera yang dapat berputar. Untuk pengambilan foto panorama kamera ini sangat pas karena dapat berputar dengan sendirinya sehingga anda tidak perlu lagi repot repot memutar kamera anda secara manual.


 


 ARTIKEL TERKAIT 


  


 



0 comments :

© 2011-2014 Kabar Dari Om Kumis. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.