Kumisganteng. Powered by Blogger.

Find Us On Facebook

FEATURED VIDEO

Slider

About us

Sports

recent posts

Advertisement

Sponsor

Flickr Images

Home AD

Popular Posts

Thursday, January 28, 2016

cara mendapatkan penghasilan dari dunia internet

Unknown     8:02 AM    



Apakah kalian pernah berpikir bahwa peningkatan jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini mengalami peningkatan yang sangat pesat, kita lihat saja dari tahun ke tahun, pengguna internet terus bertambah hingga tak dapat terkendalikan lagi,  secara tidak langsung ini dapat memberikan banyak peluang bagi  mereka untuk menghasilkan uang dari dunia internet. Seperti halnya berbisnis jual beli secara online, ini adalah salah satu usaha yang sangat menjanjikan bagi mereka yang menekuni bisnis ini. Mengapa saya bias mengatakan begitu?, rata rata bagi mereka yang menekuni bisnis ini, penghasilan mereka perhari bisa dikatakan sangat fantastis yang berkisar di atas 5jt rupiah. Wow harga yang mungkin sulit kita bandingkan dengan orang orang yang bekerja dikantoran.
Kebanyakan dari kita pasti masih bingung dengan cara kerja berbisnis di dunia internet ini, akan tetapi saya akan memberikan beberapa tips agar anda dapat penghasilan tambahanan melalui dunia internet ini.
Tanpa basa basi lagi berikut tips tipsnya


1.      Aplikasi Whaff reward
Bagi anda pengguna Smartphone khususnya android, kini telah  hadir sebuah aplikasi yang dapat memberikan anda dollar setiap harinya bagi siapa saja yang menginstal aplikasi dari google palystore melalui aplikasi Whaff reward. Dan aplikasi ini menggunakan jasa advertising bagi pemilik aplikasi yang ingin memasarkan aplikasi melalui jasa Whaff reward. Anda akan di bayar dengan dollar berkisar 0,1 – 0,80 $ per aplikasi yang anda unduh, dana dapat di cairkan apabila anda mengumpul hingga mencapai 10 $, dana dapat dicairkan melalui rekening “paypal” anda atau melalui facebook gift card, amazon gift card (bagi anda yang ingin berbelanja) google play gift card (bagi anda yang ingin berbelaja aplikasi berbayar) xbox live gift card, playstation play gift card dan metode lainnya. penarikan akan diproses 3×24 jam kerja.



2.      Membuat Toko Online

Toko online adalah cara kedua yang bisa anda pilih untuk mendapatkan penghasilan dari dunia internet. Toko online mempermudah anda dalam berbelanja dimana anda bisa membeli produk yang dijual di toko online tersebut langsung dari websitenya. Pada saat ini banyak skali para pengusaha memanfaatkan toko online untuk menjual produknya, baik berupa makanan, pakaian, hingga keperluan kebutuhan sehari hari.
Dalam berbisnis toko online, anda dapat menjual produk sendiri yang biasa disebut reseller, dan jika anda menjual produk orang lain biasa disebut dropship, saran saya bagi  anda yang ingin membuka bisnis toko online, sebaiknya anda menjual produk sendiri karena, ketika barang yang ingin dibeli oleh pelanggan ternyata tidak ada maka transaksi tidak akan terjadi. . Itulah sebabnya kita harus bekerja sama dengan penyedia barang yang kompeten, dan bisa dipercaya, dan anda akan mendapatkan keuntungan lebih banyak dan anda bisa mengatur perputaran uang dan produk. 


           3.       Mendaftarkan Website/Blog ke google adsense

Ini adalah cara ketiga yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan penghasilan dari dunia internet. Jika anda seorang penulis inilah salah satu cara yang tepat bagi anda untuk mendaftarkan blog ataupun website anda ke  Google Adsense,  yaitu program pengiklanan yang dimiliki oleh Google dimana publisher bisa mendapatkan penghasilan dari klik iklan Google Adsense yang ada di blog mereka.
Cara kerja Google Adsense adalah yaitu publisher akan dibayar setiap klik yang dilakukan oleh visitor (pengunjung) website atau blog tersebut, dimana biaya per kliknya sudah ditentukan terlebih dahulu oleh Advertiser (pengiklan). Akan tetapi untuk menjadi member dan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense itu bukan hal yang mudah. Bahkan ada yang kesulitan tentang cara daftar Google Adsense, padahal sebenarnya cara mendaftar di program PPC Google ini tidak sulit juga sih.
Banyak blogger yang sudah mendaftar, namun tidak semua diterima menjadi publisher di Google Adsense. Ini karena  website atau blog yang didaftarkan tidak memenuhi kriteria yang diharapkan oleh Google. Pihak Google Adsense menginginkan website/ blog yang menjadi publisher mereka adalah situs-situs yang berkualitas dan memenuhi aturan (TOS) mereka..
Artikel terkait



 4.   Bisnis Penyedia Jasa Secara Online

Bisnis ini juga cukup banyak dikerjakan oleh pelaku bisnis online. Ada banyak jenis jasa yang dibutuhkan orang dan dapat dikerjakan secara online. Diantaranya adalah penyedia jasa penulisan artikel, penyedia jasa promosi online, penyedia jasa SEO (Search Engine Optimization), dan masih banyak lagi.
Jadi, jika Anda memiliki keterampilan – apa saja – Anda bisa menjualnya secara online. Salah satu jenis jasa yang pernah saya jual secara online adalah jasa membangun backlinks untuk sebuah website, dan jasa menulis konten artikel untuk sebuah blog. Ternyata cukup banyak orang yang membutuhkan jasa ini. Penghasilan yang bisa didapatkan dari jasa menulis artikel saja bisa ratusan hingga jutaan rupiah per bulan tergantung banyaknya permintaan dari pelanggan.
Sebenarnya masih cukup banyak yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Tapi bukan berarti kita harus melakukan semuanya untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Sebaiknya pilih satu atau dua jenis bisnis online yang memang cocok dan mampu Anda kerjakan, lakukan dengan serius, dan Anda akan melihat hasilnya.
Lakukan riset untuk bisnisi Anda, dan lakukan analisa untuk mengetahui perkembangan bisnis internet Anda, tetap semangat, lakukan terus menerus. Dan lihat hasilnya dalam beberapa hari, minggu, bulan, atau tahun.

Itu adalah beberapa tips mendapatkan penghasilan dari dunia internet, semoga bermanfaat bagi anda semuanya.



0 comments :

© 2011-2014 Kabar Dari Om Kumis. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.